Sabtu, 11 Maret 2017

Minuman yang baik untuk Kesehatan Tubuh Kita

                                  5 Minuman Kesehatan Yang Baik Untuk Tubuh Kita

          Banyak cara bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga dan juga minum minuman kesehatan yang baik untuk tubuh kita.

          Banyak sekali produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran untuk di fungsikan sebagai minuman agar tubuh kita sehat. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang minumakan kesehatan alami atau minuman kesehatan tradisional yang tentunya akan lebih baik daripada produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran.

          Seperti yang sudah banyak diketahui, minuman saat ini memang banyak jenisnya, mulai dari minuman yang menyegarkan, minuman berkarbonasi, hingga minuman yang dapat membahayakan kesehatan. Untuk itu, diperlukan berbagai macam kreasi minuman yang dapat menyehatkan tubuh. Selain itu, kreasi minuman yang dibuat ini haruslah berbahan alami.

          Dalam perkembangan, minuman yang bermanfaat bagi kesehatan ini sangatlah banyak. Terdapat beberapa jenis minuman yang bermanfaat untuk kesehatan yang bisa memberikan dampak baik bagi tubuh manusia. Jenis-jenis minuman untik kesehatan ini bisa dibuat dari buah-buahan maupun rempah-rempah yang menyehatkan.

Berikut ini adalah 5 minuman kesehatan yang baik untuk tubuh kita,yaitu:

1.Teh Hijau

          Minuman kesehatan yang terakhir akan kita bahas adalah teh hijau yang mana dalam teh hijau terdapat kandungan seperti fluoride, flavanoid, antioksidan dan polifeno. Manfaat lain dari minuman kesehatan teh hijau ini adalah mencegah kerusakan gigi dan tentunya juga memperkuat gigi kita.

2.Jus Tomat

         Salah satu buah yang sangat mudah untuk kita temui di dapur rumah kita adalah buah tomat. Dan ternyata buah tomat bisa di buat untuk resep minuman kesehatan yakni jus tomat. Manfaat jus tomat adalah untuk menurunkan resiko terhadap penyakit usus besar, pankreas, paru, kanker perut dan kanker serviks. Semua penyakit yang sudah di sebutkan tersebut bisa teratasi karena tomat mengandung Antioksidan Lycopene.

3.Jus Lemon

         Resep minuman kesehatan yang ketiga adalah Jus Lemon. Ternyata manfaat dari jus lemon ini adalah mengembalikan energi untuk menjadikan tubuh lebih fit dan juga mengusir rasa lelah dan capek pada tubuh kita. Tentunya minuman ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

 4.Susu Kedelai

         Banyak produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran dengan menu produknya adalah susu kedelai. Jadi manfaat dari susu kedelai ini dapat menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik untuk tubuh dan juga mengatasi penyakit kardiovaskural. Jika anda ingin membuat susu kedelai, silahkan cari resep minuman kesehatan di internet, pasti banyak sekali.

5.Air Kelapa

          Menurut kabar yang beredar di masyarakat, minuman kesehatan air kelapa ini adalah minuman untuk menetralkan tubuh dari racun. Manfaat lain dari minuman kesehatan ini adalah  di dalamnya mengandung fosfor, klorida, kalsium, kalium dan natrium yang tentunya zat-zat tersebut baik untuk tubuh. Di duga minuman kesehatan air kelapa juga sangat baik untuk mengobati sakit.

           Sebenarnya menjaga kesehatan itu dapat dilakukan secara mudah dan murah. Jauh lebih murah dan lebih mudah ketimbang mengobati ketika penyakit telah datangmenyerang. Salah satu yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan adalah mengonsumsi
minuman sehat.
Sekian ......semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar